PENGGALANGAN DANA SUDAH DITUTUP

Galang Dana
Pembangunan Stupa Memorial Y.M. Bhante Vimalaramsi Mahathera di USA

Salam Cinta Kasih,

Sabbe Sankhara Anicca
Y.M. Bhante Vimalaramsi telah wafat pada tanggal 27 Juni 2023 di USA.

Beliau merupakan Guru Besar Yayasan Dhammasukha Indonesia (DSI) dan juga dikenal sebagai Guru/Penemu Meditasi metode TWIM (Tranquil Wisdom Insight Meditation) atau meditasi pandangan terang, ketenangan dengan kebijaksanaan.

Pada masa hidupnya, Y.M. Bhante Vimalaramsi Mahathera sangat berjasa dalam memberikan bimbingan meditasi ke seluruh dunia oleh sebab itu tidaklah heran beliau memiliki murid dan simpatisan yang sangat banyak dari berbagai kalangan dan agama, termasuk di Indonesia yang selama ini diorganisir oleh Yayasan Dhammasukha Indonesia.

Untuk mengenang jasa beliau, murid-murid yang berada di Dhammasukha USA berniat membangun sebuah Stupa Memorial sekaligus untuk menyimpan Abu/Relik Y.M. Bhante Vimalaramsi dan juga guru beliau Y.M. Bhante U Silananda.

Stupa memorial ini akan dibangun di USA dengan rancangan bentuk seperti yang tertera di flyer. Tentunya dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk mewujudkan rencana yang mulia ini.

Yayasan Dhammasukha Indonesia sebagai perwakilan Dhammasukha USA akan ikut berperan aktif dalam pembuatan Stupa Memorial ini melalui penggalangan dana. Kami mengajak semua donatur Yayasan DSI dan juga semua murid-murid Y.M. Bhante di Indonesia untuk ikut berdonasi secara sukarela. Donasi dapat ditransfer ke :

BCA : 179.0099.288 A/n. Yayasan Dhammasukha Indonesia

(Tambahkan angka 12 dibelakang nominal, contoh : Rp. 250.012).
Note :
Penggalangan dana ini akan kami tutup pada tanggal 31 Juli 2023 jam 24.00).

Untuk konfirmasi donasi, informasi dan pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi :

Sis Alan – 081290089800 (WA)

Kami juga mengajak semua Simpatisan Yayasan Dhammasukha dan murid Y.M. Bhante untuk ikut berdoa semoga Y.M. Bhante Vimalaramsi Mahathera segera merealisasi parinibanna.

Terima kasih kepada semua donatur atas jasa baik yang telah dan akan diperbuat, semoga karma baik nya akan berbuah indah pada saat dan kondisi yang tepat.

Semoga alam semesta beserta isi nya senantiasa hidup damai dan bahagia.

Salam Cinta Kasih,
Yayasan Dhammasukha Indonesia

Hartono Kalam : Ketua
Brenda Ie-McRae : Pembina

Scroll to Top